Vol. 28 No. 2 (2022): September 2022

Articles

  • Integration of Videos in Flipped Classroom Learning Model at University of Muhammadiyah Gresik

    Tri Yuli Ardiyansah, Fatimatus Choirunisa
    1-6
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4137
  • The The Implementation of Project Based Learning in EFL Class: Fostering students’ high order thinking and autonomy Fostering students’ High order thinking and autonomy

    ulfatul ma'rifah
    7-17
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4405
  • Design of an Inquiry-Based Mathematical Literacy Learning Model to Encourage Critical Thinking

    Syaiful Huda, Siti Mawaddah, Rivatul Ridho Elvierayani
    18-28
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4408
  • Analisis Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi dengan Media Gambar Seri Siswa Sekolah Dasar

    Nanang Khoirul Umam, Afrida Rahmanda Firdausa
    42-48
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4377
  • Learning Trejectory pada Pembelajaran Berdiferensiasi Materi Keliling Bangun Datar Berdasarkan Perbedaan Gaya Belajar

    Mochammad Nor Qomari, Sri Ayu Lestari, Nur Fauziyah
    29-41
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4399
  • Implementasi STEM (Science, Technology, Engineering and Mathematics) dalam Kurikulum PGSD

    Nataria Wahyuning Subayani, Siti Rahaimah Binti Ali, Norazilawati binti Abdullah
    49-59
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4435
  • Strategi Pembelajaran di Perguruan Tinggi Saat Pandemi Covid-19

    Iqnatia Alfiansyah
    60-63
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4483
  • Meningkatkan Keterampilan Membaca Dongeng Berbantu Boneka Jari di Sekolah Dasar

    Roudhotus Sita Yasin, Afakhrul Masub Bakhtiar, Nur Fauziyah
    64-70
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4410
  • Statistika Inferensial meliputi Uji Beda dalam Pendidikan Jasmani: Sebuah Tinjauan

    Pinton Setya Mustafa
    71-86
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4166
  • Developing an Interactive Card as Media to Increase Students Vocabulary Mastery at Junior High School

    Seliani Seliani, Jasuli Jasuli, Suhartatik Suhartatik
    87-94
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.3761
  • Pengembangan Media “Rumah Makan Cerdik” Materi Kewajiban dan Hakku untuk Siswa Sekolah Dasar

    Yuli Tri Wahyuni, Muhamad Basori, Kukuh Andri Aka
    95-103
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4356
  • Peningkatan Hasil Belajar Matematika Melalui Model Pembelajaran Interaktif di SMP Negeri 1 Samigaluh

    Radenroro Rita Nurhayati
    104-110
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4613
  • Pengembangan Buku Pedoman Keislaman Kemandirian Peserta Didik di Sekolah Dasar

    Ismail Marzuki
    111-119
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4325
  • Implikasi Kebijakan terhadap Penilaian dalam Pendidikan Matematika di Indonesia: Tinjauan Penelitian (2011 -2020)

    Sri Suryanti
    120-130
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.3912
  • Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Website (Microsoft Sway) pada Materi Bagian Tubuh Tumbuhan dan Fungsinya untuk Siswa Sekolah Dasar

    Nurma Fitri Handayani, Wahid Ibnu Zaman, Kukuh Andri Aka
    131-141
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.4362
  • Analisis Creative Thinking Mahasiswa PGSD Dalam Pembelajaran Kreatif

    Siti Fatimah Soenaryo, Beti Istanti Suwandayani, Reny Dwi Susanti
    142-147
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v28i2.3851