Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 5 No. 2 (2021): JTIEE

Vol. 5 No. 2 (2021): JTIEE

					View Vol. 5 No. 2 (2021): JTIEE
DOI: https://doi.org/10.30587/jtiee.v5i2
Published: 2022-01-10

Articles

  • PENGARUH MODEL CLIS (CILDREN LEARNING IN SCIENCE) TERHADAP KECERDASAN INTERPERSONAL SISWA DALAM PEMBELAJARAN IPA KELAS IV SD NEGERI CIPONDOH 2 KOTA TANGERANG

    candra puspita rini
    74-82
    • PDF
  • ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATA PELAJARAAN IPS KELAS IV SD NEGERI KEDAUNG BARAT III KABUPATEN TANGERANG

    saktian dwi hartantri
    83-90
    • PDF
  • ANALISIS PROSES PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SDN LENGKONG BALEN BOJONEGORO

    Nila Dwi Susanti
    91-103
    • PDF
  • ANALISIS KELAYAKAN MATERI LKPD YANG BERORIENTASI PADA KEMAMPUAN BERPIKIR KEATIF SISWA SD

    nadia pusita anggraeni
    65-73
    • PDF
  • PENGEMBANGAN BUKU KABAJA (KAMUS BAHASA JAWA) BERGAMBAR KELAS II MI ROUDLOTUL ULUM

    Errina Romadhona Shal Sabila
    104-114
    • PDF
  • PENERAPAN METODE SUKU KATA (SYILLABIC METHOD) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA PERMULAAN PADA KELAS 1 SDN KALIWATES

    Fitayatul Hidiyah
    114-127
    • PDF
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESULITAN BELAJAR DI MASA PANDEMI COVID 19 PADA PESERTA DIDIK KELAS 1 SDN KALIWATES

    Mega Lailatul Khofifah
    128-140
    • PDF
  • PENANAMAN NILAI-NILAI MORAL DALAM MEMBENTUK SIKAP DAN PERILAKU SISWA KELAS IV SD NEGERI KALIWATES

    citra nur qomaria helmi
    141-150
    • PDF
  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATERI MENGENAL SATUAN WAKTU MELALUI MEDIA BELAJAR BERBASIS GAME EDUCANDY KELAS 2A SD NEGERI SEDATI

    Alien Nisaul Hikmiah
    151-169
    • PDF

Journal_detail

HOME
REVIEWER
EDITORIAL BOARD
GUIDELINE
FOCUS AND SCOPE
PEER REVIEW PROCESS
ETHICS STATEMENT
INDEXING
TEMPLATE ARTICLE
AUTHOR FEES
OPEN ACESS POLICY
COPYRIGHT NOTICE
SUBMISSION
LOGIN
REGISTER
CONTACT

startcounter

site stats Journal viewers

INDEXING

 

 

Flag Counter 

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.