Vol. 3 No. 2 (2020)

					View Vol. 3 No. 2 (2020)

Pada Volume 3. No. 2, Agustus 2020, Jurnal Riset Entrepreneurship merupakan publikasi artikel dengan Focus & Scope : entrepreneurship, manajemen UMKM, BUMDesa, manajemen SDM, manajemen strategi, manejemen keuangan perusahaan, manajemen pemasaran.

Published: 2020-08-01

Articles

  • EFEKTIVITAS BISNIS STARTUP DIGITAL PT. JOJO NOMIC INDONESIA DALAM NILAI KEUNTUNGAN DAN IBADAH ERA COVID-19

    Lutfi Nur Agustian, Roikhan Mochamad Aziz
    1-9
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v3i2.1423
  • ANALISIS PENGARUH FAKTOR EKSTERN, PROFITABILITAS DAN PERTUMBUHAN ASSETS TERHADAP KEPUTUSAN PENDANAAN PADA PERUSAHAAN EXPORTERS SETELAH ASEAN FREE TRADE AREA 2015

    Dian Agita, Tri Ratnawati, Saikou Gassama
    10-14
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v3i2.1453
  • PEMBERDAYAAN SANTRI MELALUI KEWIRAUSAHAAN DAN KEMAMPUAN PENGUATAN KEUNGGULAN PRODUK BERBASIS PADA KEARIFAN LOKAL

    Beni Dwi Komara, Heri Cahyo Bagus Setiawan, Aries Kurniawan
    15-22
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v3i2.1559
  • SOCIO EDUPRENENUR SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PENDIDIKAN DI INDONESIA

    Hadi Ismanto, Vembri Aulia Rahmi
    23-30
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v3i2.1560
  • PERSEPSI MAHASISWA TETANG ISLAMIC ENTREPRENEURSHIP

    Abdullah Mujaddid
    31-38
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v3i2.1561
  • PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PENGETAHUAN(VALUE ADDED KNOWLEDGE} PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK

    Wasti Reviandadani
    39-49
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v3i2.1567
  • PENGARUH CAPITAL STRUCTURE TERHADAP FIRM VALUE DENGAN PROFITABILITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

    Anisa Anisa
    50-63
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v3i2.1584
  • ANALISIS PENGARUH RETURN ON ASSET, CAPITAL ADEQUACY RATIO, LOAN TO DEPOSIT RATIO TERHADAP TINGKAT KREDIT MACET PADA PERUSAHAAN PERBANKAN BUMN TAHUN 2017-2019

    Thesya Yuzevin, yacobo p sijabat
    64-70
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v3i2.1596
  • PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND IMAGE TERHADAP WILLINGNESS TO PAY A PRICE PREMIUM DENGAN BRAND LOVE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pemilik Mobil Merek Honda HRV di Samarinda)

    Mega Aulianda
    71-79
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v3i2.1475
  • PENGARUH PERSON-ORGANIZATION FIT TERHADAP KOMITMEN KARYAWAN PADA PT. KAHALA CITRA INDONESIA.

    Kalista Sabbatho
    80-89
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v3i2.1476
  • PENDEKATAN BISNIS BUMDES BERKEMAJUAN DI KONDISI WABAH PANDEMI COVID’19

    Vembri Aulia Rahmi, Muhammad Zainuddin Fathoni, Hadi Ismanto Ismanto
    90-98
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v3i2.1730