Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 17 items.
  • KUALITAS, HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

    Zunita Rohmawati
    19-29
    2018-08-06
  • INKUBATOR BISNIS SEBAGAI PENDORONG TUMBUHNYA WIRAUSAHA MUDA: STUDI TENTANG SUKSESI KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK

    Beni Dwi Komara, Heri Cahyo Bagus Setiawan
    33-39
    2020-02-29
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT “X”

    Zainiyatul Qoyum
    30-37
    2018-08-06
  • PEMBERDAYAAN SANTRI MELALUI KEWIRAUSAHAAN DAN KEMAMPUAN PENGUATAN KEUNGGULAN PRODUK BERBASIS PADA KEARIFAN LOKAL

    Beni Dwi Komara, Heri Cahyo Bagus Setiawan, Aries Kurniawan
    15-22
    2020-08-01
  • PENGARUH KESADARAN HALAL, INFLUENCER, DAN ASAL PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SAFI DI KOTA PADANG

    Seppi Mustion, Olda Nofriani, Natasya Amelia Wulandari
    86-99
    2024-02-29
  • PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEMEN DI PT SEMEN INDONESIA LOGISTIK CABANG GULOMANTUNG GRESIK

    Annisatun Nur Fitriani
    68-78
    2019-08-30
  • MODEL IMPLEMENTASI STRATEGI SEBAGAI DETERMINAN KINERJA BISNIS KETIKA PANDEMI COVID-19

    Suaibatul Aslamiyah
    17-22
    2022-02-24
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN INOVASI PRODUK TERHADAP BUSINESS PERFORMANCE PADA SENTRA INDUSTRI KERIPIK TEMPE “SANAN” KOTA MALANG

    Sanita Dhakirah, Nurul Hidayatin Nisa, Umi Khabibah
    161-172
    2024-10-08
  • PENGARUH MEREK, DESAIN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERSEBAYA STORE GRESIK

    Aris Susanto
    62-67
    2019-08-30
  • PENGARUH ORIENTASI PASAR, INOVASI PRODUK DAN INKLUSI KEUANGAN TERHADAP KINERJA UKM

    Retno Setyowati, Marjam Desma Rahadhini, Aris Eddy Sarwono
    1-6
    2022-02-24
  • DETERMINAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION LOKAL BRAND ERIGO DI SHOPEE

    Mahrizal Mahrizal, Zulkifli Zulkifli, Herizal Herizal
    115-127
    2024-08-28
  • STRATEGI PROMOSI PRODUK MELALUI DIGITAL MARKETING BAGI UMKM TERDAMPAK PANDEMI COVID'19 BERDASARKAN KEPUTUSAN KONSUMEN

    Tabroni Tabroni, Mamay Komarudin
    49-57
    2021-02-22
  • PENGARUH DIGITAL MARKETING, PERCEIVED QUALITY DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PENJUALAN PRODUK TAHU (STUDI KASUS : PENGRAJIN TAHU DI KEDIRI)

    Puji Astutik, Daniel Daniel, Sony Fridayanto, Herman Kusbandono
    10-18
    2021-02-22
  • MINAT BELI PRODUK SAMBAL “MAK’E” MELALUI LABELISASI HALAL, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSEMENT

    Rini Handayani, Dwi Anna Prisilawati
    94-108
    2023-08-30
  • KAJIAN EMPIRIS DALAM PEMOSISIAN PRODUK (Studi pada Perguruan Tinggi)

    Sukaris Sukaris
    1-12
    2018-08-06
  • ANALISIS USAHA PRODUK KERUPUK “ABIDZAR” DI DESA UJUNGPANGKAH DENGAN METODE SMART BUSINESS MAP

    Elif Nashikhatul Maziyah, Vembri Aulia Rahmi
    9-19
    2023-01-24
  • PEMANFATAN E-COMMERCE DALAM MEMBANTU PEMASARAN PRODUK PERTANIAN BAGI USAHA TANI DI KOTA MAKASSAR

    Suharyadi Rahmat, Muhammad Hasan, Citra Ayni Kamaruddin, Nurdiana Nurdiana, Nur Arisah
    56-63
    2022-08-31
0 - 0 of 17 items

Journal_Detail

          LOGIN
        REGISTER
        CONTACT

      File:Open Access PLoS.svg - Wikipedia

 Register PNG Images, Transparent Register Image Download - PNGitem     

  HOME
  EDITORIAL BOARD
  GUIDELINE AUTHOR
  FOCUS AND SCOPE
  REVIEWER
  ETHIC  STATEMENT
  INDEXING
  TEMPLATE ARTICLE
  ARTICLE PROCESSING CHARGE
  PEER REVIEW PROCESS
  OPEN ACESS POLICY
  COPYRIGHT AND LICENSE
  SUBMISSION
  PLAGIARISM
  ARCHIVING POLICY
  AUTHOR RESPONSE

startcounter

 

View My Stats

Flag Counter

Indexing

  LINK

          

         

 

 

 

  

 

  TOOL

 

    

 

Template

  TEMPLATE

 

 

Keyword

  KEYWORD
 
Kewirausahaan Manajemen UMKM BUMDesa Strategi SDM Kinerja Bisnis Produk Pelanggan Keuangan Pasar Kualitas Merek Layanan Modal Pemasaran Minat Konsumen Promosi E-Commerce Tourist

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
slot gacor
slot gacor
slot gacor
slot online
slot online
slot demo
slot demo
slot demo

DITERBITKAN OLEH :

PROGRAM STUDI KEWIRAUSAHAAN, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK

Jl. Sumatera No.101, Gn. Malang, Randuagung, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121
E-Mail : jreumg@gmail.com
Telp : +62 - 857-0674-92990 [081 3311 85562 / optional]

Lisensi Creative Commons

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.    

  

https://thatflorist.com/

https://realestateofyubasutter.com/

https://www.flavioalves.com/screenings/

https://www.naijagosocial.com/

https://markbradykitchens.com/the-written-word/

https://slowfoodskitchen.com/

https://www.ekhart-academy.com/mentalhealthmatters/

https://lgolive.uk.com/

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.