Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer

Page Header Logo

  • Announcements
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Advanced filters
EMOSI POSITIF: DALAM HUBUNGAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING
M. Trihudiyatmanto, Intan Kusuma Wardani
26-36
2021-08-22
PENGARUH SALES PROMOTION, BRAND IMAGE DAN INSTORE DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN HYPERMARKET DAN GIANT GRESIK)
Farah Fauziah
54-61
2019-08-30
KAJIAN EMPIRIS DALAM PEMOSISIAN PRODUK
Sukaris Sukaris
1-12
2018-08-06
STRATEGI PROMOSI PRODUK MELALUI DIGITAL MARKETING BAGI UMKM TERDAMPAK PANDEMI COVID'19 BERDASARKAN KEPUTUSAN KONSUMEN
Tabroni Tabroni, Mamay Komarudin
49-57
2021-02-22
OPTIMALISASI DIGITAL PAYMENT SEBAGAI SOLUSI PEMBAYARAN UMKM ROTI KASUR
Mokhamad Iqbal Hardiky, Devina Kristanti Nova, Amelia Rahmadewi, Nanik Kustiningsih
44-48
2021-02-22
INKUBATOR BISNIS SEBAGAI PENDORONG TUMBUHNYA WIRAUSAHA MUDA: STUDI TENTANG SUKSESI KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK
Beni Dwi Komara, Heri Cahyo Bagus Setiawan
33-39
2020-02-29
PENGARUH LIVE STREAMING SELLING, REVIEW PRODUCT, DAN DISCOUNT TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE SHOPEE
Ita Rahmawaty, Lailatus Sa’adah, Linda Musyafaah
80-93
2023-08-29
PENGARUH MEREK, DESAIN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERSEBAYA STORE GRESIK
Aris Susanto
62-67
2019-08-30
MODEL IMPLEMENTASI STRATEGI SEBAGAI DETERMINAN KINERJA BISNIS KETIKA PANDEMI COVID-19
Suaibatul Aslamiyah
17-22
2022-02-24
1 - 9 of 9 items
          LOGIN
        REGISTER
        CONTACT

      File:Open Access PLoS.svg - Wikipedia

 Register PNG Images, Transparent Register Image Download - PNGitem     

  HOME
  EDITORIAL BOARD
  GUIDELINE AUTHOR
  FOCUS AND SCOPE
  REVIEWER
  ETHIC  STATEMENT
  INDEXING
  TEMPLATE ARTICLE
  ARTICLE PROCESSING CHARGE
  PEER REVIEW PROCESS
  OPEN ACESS POLICY
  COPYRIGHT AND LICENSE
  SUBMISSION
  PLAGIARISM
  ARCHIVING POLICY
  AUTHOR RESPONSE

View My Stats

Flag Counter

  LINK

          

         

 

 

 

  

 

  TOOL

 

    

 

  TEMPLATE

 

 

  KEYWORD
 
Kewirausahaan Manajemen UMKM BUMDesa Strategi SDM Kinerja Bisnis Produk Pelanggan Keuangan Pasar Kualitas Merek Layanan Modal Pemasaran Minat Konsumen Promosi E-Commerce Tourist
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

DITERBITKAN OLEH :

PROGRAM STUDI KEWIRAUSAHAAN, FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK

Jl. Sumatera No.101, Gn. Malang, Randuagung, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61121
E-Mail : jreumg@gmail.com
Telp : +62 - 857-0674-92990 [081 3311 85562 / optional]

Lisensi Creative Commons

Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.    

  

Open Journal Systems Public Knowledge Project