Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Announcements
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 24 No 2 (2018)

Published: 2018-04-09
  • HOUSE OF QUALITY SEBAGAI PENGENDALIAN KUALITAS LAYANAN DI LEMBAGA PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH
    Abdurrahman Faris Indriya
    100-122
    • PDF
  • REPRESENTASI MATEMATIS PESERTA DIDIK MENURUT PANDANGAN BRUNER DALAM MENYELESAIKAN SOAL GEOMETRI DITINJAU DARI KEMAMPUAN MATEMATIKA DAN JENIS KELAMIN
    Bony Fattah, Irwani Zawawi, Midjan Midjan
    123-138
    • PDF
  • KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIKA PESERTA DIDIK DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA PADA MATERI LINGKARAN MELALUI PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DI KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 4 KEBOMAS
    Dian Rusiana, Sri Uchtiawati, Nur Fauziyah
    139-149
    • PDF
  • PENGGUNAAN TEKNIK PICTURE CUED STORYTELLING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SPEAKING SISWA KELAS XI-IPA DI MA MIFTAHUL ULUM BETTET PAMEKASAN
    Fujiono Fujiono, Khairuddin Khairuddin
    150-170
    • PDF
  • Personal Values and The Level of Satisfaction on Institutional Education System Among International Students
    Iin Rachmawati
    171-184
    • PDF
  • KOMUNIKASI MATEMATISPESERTA DIDIK DITINJAU BERDASARKAN KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DI KELAS XI MIA 5 SMAN 1 KEBOMAS
    Olivia Maghfiroh, Sarwo Edy, Midjan Midjan
    185-195
    • PDF
  • PENGARUH TEKNIK SCAFFOLDING TERHADAP KEMAMPUAN PESERTA DIDIK DALAM MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKADI KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 4 KEBOMAS
    Putri Kholifa, Sri Uchtiawati, Fatimatul Khikmiyah
    206-213
  • Enhancing Students’ Critical Thinking and Confidence through Indirect Explicit Grammar Instruction (IEGI) in Learning Grammar
    Ulfatul Ma’rifah
    214-222
    • PDF

MAIN MENU

Focus and Scope 

Editorial Board 

Reviewer 

Contact Us 

Indexing 

SUBMISSIONS

Submit Manuscript 

Author Guideline 

Article Processing Charges 

PUBLICATIONS

Licensing & Copyright 

Peer Review Process 

Ethic Statement 

Open Access Policy 

INFORMATIONS

For Readers 

For Authors 

For Librarians 

USER

STATISTICS AND VIEWERS 

View Didaktika Stats

Citations according to Google Scholar:

 Flag Counter

RECOMMENDED TOOLS 

 

Didaktika: Jurnal Pemikiran Pendidikan by Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMG is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Based on a work at http://journal.umg.ac.id/index.php/didaktika/index. Indexed In >>

     

Address: FKIP-UMG Office, Building I, Jl. Sumatera No. 101 GKB Kebomas Gresik, 61121, East Java, Indonesia

Lisensi Creative Commons
Creations disseminated below Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

Open Journal Systems Public Knowledge Project