Vol. 4 No. 2 (2023): Desember 2023

Articles

  • Analisis Prinsip Pembelajaran pada Kurikulum Merdeka dan Penerapannya dalam Pembelajaran Matematika

    Witsuka Jati Narunita, Anggun Badu Kusuma
    162-178
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v4i2.5730
  • Perancangan Pembelajaran Berdiferensiasi di SMK

    Syaiful Huda, Vina Melindah, hanifatus syifa
    190-210
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v4i2.7070
  • Upaya Peningkatan Keaktifan Belajar dalam Pembelajaran Matematika melalui Model Discovery Learning di SMPN 1 Taman

    Luluk Mafrudah, Sarwo Edy
    211-230
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v4i2.7080
  • Upaya Peningkatan Kemandirian Belajar Peserta Didik melalui Pembelajaran Berdiferensiasi berdasarkan Konten

    Lulus Cahya Tiasari, Sri Suryanti, Zuhadur Ra’is Ariyono Putra
    231-247
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v4i2.7078
  • Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Melalui Pembelajaran Berbasis Masalah di Kelas 7F SMPN 1 Tarik

    Dyah Ayu Puspita Ardani
    248-260
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v4i2.7081
  • Model Problem Based Learning untuk Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Siswa

    Yulia Ervinawati, Siti Novitasari
    261-274
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v4i2.7079
  • Efektivitas Pendekatan RME (Realistic Mathematics Education) Terhadap Hasil Belajar Matematika Materi SPLDV

    Dita Amelia Sukardi, Wahyuning Widiyastuti
    275-285
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v4i2.5797
  • Analisis Kemampuan Siswa SDN Banjardowo 1 Jombang dalam Memecahkan Masalah Pecahan

    Himawati Parera Putri, Syarifatul Maf'ulah, Esty Saraswati Nur Hartiningrum
    286-296
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v4i2.6611
  • Refleksi Siswa dalam Pembelajaran dengan Scaffolding dari Mahasiswa Calon Guru

    Yeva Kurniawati, Illah Winiati Triyana
    179-186
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v4i2.7358
  • Implementasi Model Pembelajaran Two Stay Two Stray untuk memperbaiki Komunikasi Matematika Siswa Kelas XII XII-2 SMAN Model Terpadu Madani

    Muhammad Fahrur Razi, Luddy Bambang Sasongko, Rita Lefrida
    297-308
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v4i2.7385