Vol. 3 No. 2 (2022): Desember 2022

Articles

  • Analysis of Student Misconseptions Using Evaluation Tools Based Three Tier Multiple Choice

    Irwani Zawawi, Sri Suryanti
    101-110
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v3i2.5008
  • Representasi Siswa SMK dalam Memecahkan Masalah Program Linear Ditinjau dari Gaya Belajar

    Nur Ainni Islamiah
    111-121
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v3i2.4860
  • Profil Pemahaman Konsep Peserta Didik Autism Spectrum Disorder (ASD) Pada Materi Geometri Di SLBN Cerme

    Devi Septyaningrum
    122-129
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v3i2.4896
  • Problem Based Learning dengan Metode Gallery Walk untuk Mengatasi Rendahnya Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika

    Yuni Pebriani
    130-140
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v3i2.5041
  • Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) Berbantuan Aplikasi Berbasis Website Wordwall.Net Dan e-LKPD Wizer.Me Terhadap Motivasi Belajar Siswa

    Lareka Bagus Subagja
    141-150
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v3i2.5042
  • Penerapan Model Problem Based Learning Berbantuan Video Animasi untuk Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Peserta Didik

    Susi Wahyuni
    151-165
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v3i2.5043
  • Problem-based Learning dengan Mutimedia Interaktif untuk Mengatasi Rendahnya Motivasi Belajar Matematika

    Mariatul Ilmiah
    166-176
    DOI: https://doi.org/10.30587/postulat.v3i2.5044