Vol. 7 No. 1 (2024): (Edisi Pebruari) Volume 7, Nomor 1, Tahun 2024

					View Vol. 7 No. 1 (2024): (Edisi Pebruari) Volume 7, Nomor 1, Tahun 2024

Terbitan Volume 7. No. 1. Pebruari Tahun 2024 pada Jurnal Riset Entrepreneurship adalah publikasi artikel dengan Focus & Scope : Kewirausahaan, Bisnis, IMK, BUMDesa, Manajemen SDM, Manajemen Strategi, Manajemen Keuangan Perusahaan, Manajemen Pemasaran, Pariwisata.

 
Published: 2024-02-26

Articles

  • ANALISIS PENGEMBANGAN MODEL BISNIS “HANIFFA KOST” DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS

    Lalu Daffa Yuza Ramadhan, Tri Siwi Agustina
    1-15
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v7i1.7329
  • KESENJANGAN LITERASI KEUANGAN BERDASARKAN GENDER PADA UMKM DI SURABAYA

    I Gusti Bagus Yosia Wiryakusuma, Elizabeth Maeko Cyrilla Handijaya, Rizky Nadia Tasyavany
    16-30
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v7i1.6104
  • ANALISIS DETERMINAN KREDIT MACET PADA UMKM DI INDONESIA

    Muhamad Shafwan Hanif, Anik Sri Widawati
    31-45
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v7i1.7036
  • TRANSFORMASI BISNIS DIGITAL PADA USAHA SKALA MIKRO DI YOGYAKARTA : ANALISIS SWOT

    Maisaroh Maisaroh, Rr Siti Muslikhah
    46-57
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v7i1.6548
  • HAPPINESS AT WORK, WORK LIFE BALANCE, AND JOB SATISFACTION TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAYANG CAFE JIMBARAN

    Gede Crisna Wijaya
    58-70
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v7i1.6564
  • TRANSISI POLA PEMASARAN PERSPEKTIF PELAKU BISNIS AGROWISATA PADA MASA PEMULIHAN EKONOMI MASYARAKAT TEGALLALANG BALI

    Desak Made Febri Purnama Sari, Ni Kadek Ajus Tiara Dewi, Ida Ayu Oka Martini
    71-85
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v7i1.6764
  • PENGARUH KESADARAN HALAL, INFLUENCER, DAN ASAL PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKINCARE SAFI DI KOTA PADANG

    Seppi Mustion, Olda Nofriani, Natasya Amelia Wulandari
    86-99
    DOI: https://doi.org/10.30587/jre.v7i1.7098