Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Announcements
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 27 No 2 (2021): Vol 27 No 2 (2021)

DOI: http://dx.doi.org/10.30587/didaktika.v27i2
Published: 2021-02-03
  • Upaya Meningkatkan Keaktifan dan Hasil Belajar Matematika Siswa Melalui Model Problem Based Learning
    Ramli Ramli
    102-113
    • pdf
  • Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas VII Melalui Metode Guided Discovery Learning
    Maulid Maulid
    114-127
    • pdf
  • Penerapan Model Discovery Learning Berbantuan Geogebra Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematika Pada Persamaan Garis Lurus di SMPN 2 Peukan
    Safriati Safriati
    128-143
    • pdf
  • Upaya Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep dan Percaya Diri Siswa Melalui Model Guided Discovery Learning
    Tyas Ayun Endramawati
    144-152
    • pdf
  • Penggunaan LKPD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Pada Materi Matriks
    As'ar Musrimin Hadi
    153-164
    • pdf
  • Penerapan Model Guided Discovery Learning Menggunakan LKPD Untuk Meningkatkan Hasil Belajar
    Ivhond Vetriand Marewa
    165-171
    • pdf
  • Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model Pembelajaran Guided Discovery Learning
    Nanang Suherman
    172-181
    • pdf
  • Meningkatkan Keaktifan Dan Hasil Belajar Peserta Didik Melalui Model PBL Pada Materi Persamaan Garis Lurus
    Pendy Santoso
    182-192
    • pdf
  • Pengembangan Buku Ajar Matematika Dasar Berbasis Kontekstual Project Untuk Meningkatkan Keterlibatan Mahasiswa Dalam Pembelajaran
    Sri Suryanti
    193-203
    • pdf

MAIN MENU

Focus and Scope 

Editorial Board 

Reviewer 

Contact Us 

Indexing 

SUBMISSIONS

Submit Manuscript 

Author Guideline 

Article Processing Charges 

PUBLICATIONS

Licensing & Copyright 

Peer Review Process 

Ethic Statement 

Open Access Policy 

INFORMATIONS

For Readers 

For Authors 

For Librarians 

USER

STATISTICS AND VIEWERS 

View Didaktika Stats

Citations according to Google Scholar:

 Flag Counter

RECOMMENDED TOOLS 

 

Didaktika: Jurnal Pemikiran Pendidikan by Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UMG is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License. Based on a work at http://journal.umg.ac.id/index.php/didaktika/index. Indexed In >>

     

Address: FKIP-UMG Office, Building I, Jl. Sumatera No. 101 GKB Kebomas Gresik, 61121, East Java, Indonesia

Lisensi Creative Commons
Creations disseminated below Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.

Open Journal Systems Public Knowledge Project