Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 7 No. 1 (2023): JTIEE

Vol. 7 No. 1 (2023): JTIEE

					View Vol. 7 No. 1 (2023): JTIEE
DOI: https://doi.org/10.30587/jtiee.v7i1
Published: 2023-06-30

Articles

  • PENINGKATAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MAKE A MATCH PADA SISWA KELAS II SDN SEDATI AGUNG

    Alien Nisaul Hikmiah
    1-7
    • PDF
  • PENGEMBANGAN ALAT PERAGA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS MONTESSORI PADA MATERI PERKALIAN UNTUK SISWA KELAS II SD

    hengkang bara saputro
    8-17
    • PDF
  • Pendidikan PENDIDIKAN LIFE SKILL ANTARA HARAPAN DAN KENYATAAN

    Ismail Marzuki, Suryanti Suryanti, Wiryanto Wiryanto
    18-26
    • PDF
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN DL DAN PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS 5 SEKOLAH DASAR

    Putri Puji Astuti, Suhandi Astuti
    27-37
    • PDF
  • UPAYA MENINGKATKAN BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KELAS 10-E9 SMA NEGERI 1 TAMAN

    Agung Agung, Liana Liana, Derry Anggraeni Purwatiningsih
    38-48
    • PDF
  • MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERMEDIA E-MODUL PADA PESERTA DIDIK SMKN 2 BOJONEGORO

    Muhammad Faisal Kurniawan
    60-69
    • pdf
  • ANALISIS SIKAP SOSIAL SISWA KELAS II SDN BAYUR I KABUPATEN TANGERANG

    saktian dwi hartantri, Chandra Puspita Rini, Aam Amaliyah
    70-76
    • pdf

Journal_detail

HOME
REVIEWER
EDITORIAL BOARD
GUIDELINE
FOCUS AND SCOPE
PEER REVIEW PROCESS
ETHICS STATEMENT
INDEXING
TEMPLATE ARTICLE
AUTHOR FEES
OPEN ACESS POLICY
COPYRIGHT NOTICE
SUBMISSION
LOGIN
REGISTER
CONTACT

startcounter

site stats Journal viewers

INDEXING

 

 

Flag Counter 

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.