KUALITAS, HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

  • Zunita Rohmawati

Abstract

Upaya-upaya pemasaran perlu dilakukan untuk dapat menciptakan loyalitas pelanggan, diantaranya upaya yang dapat dilakukan adalah dengan menciptakan produk berkualitas, menentukan harga, menyediakan layanan pada produk yang bervariasi, dengan demikian jika dilakukan akan diperoleh tujuan akhir dari proses pemasaran itu sendiri. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui "Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Keragaman Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan pada usaha Lily Bakery Lamongan', jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang pernah melakukan pembelian berulang pada usaha Lily Bakery. Teknik analisis yang digunakan dengan analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, Harga secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan Keragaman produk secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan Lily Bakery Lamongan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Aug 6, 2018
How to Cite
ROHMAWATI, Zunita. KUALITAS, HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. Jurnal Riset Entrepreneurship, [S.l.], v. 1, n. 2, p. 19-29, aug. 2018. ISSN 2621-153X. Available at: <https://journal.umg.ac.id/index.php/jre/article/view/418>. Date accessed: 03 may 2024. doi: http://dx.doi.org/10.30587/jre.v1i2.418.
Section
Articles