PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT “X”

Authors

  • Zainiyatul Qoyum

DOI:

https://doi.org/10.30587/jre.v1i2.414

Keywords:

Kualitas Produk, Lokasi, Kualitas Layanan

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaru dari kualitas produk, lokasi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada restaurant cepat saji MC Donald GKB. Pengambilan sampel menggunakan incidental sampling dimana semua orang yang bertemu dengan peneliti dapat diambil sebagai responden dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaru yang signifikan secara parsial antara kualitas produk, lokasi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menginterpretasikan bahwa kualitas produk, lokasi dan kualitas layanan dapat meningkatkan keputusan pembelian pada restoran cepat saji MC Donald GKB.

Downloads

Published

2018-08-06

How to Cite

Qoyum, Z. (2018). PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT “X”. Jurnal Riset Entrepreneurship, 1(2), 30–37. https://doi.org/10.30587/jre.v1i2.414

Issue

Section

Articles

Similar Articles

> >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.