PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT “X”

  • Zainiyatul Qoyum

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaru dari kualitas produk, lokasi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada restaurant cepat saji MC Donald GKB. Pengambilan sampel menggunakan incidental sampling dimana semua orang yang bertemu dengan peneliti dapat diambil sebagai responden dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaru yang signifikan secara parsial antara kualitas produk, lokasi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menginterpretasikan bahwa kualitas produk, lokasi dan kualitas layanan dapat meningkatkan keputusan pembelian pada restoran cepat saji MC Donald GKB.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Aug 6, 2018
How to Cite
QOYUM, Zainiyatul. PENGARUH KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA RESTAURANT “X”. Jurnal Riset Entrepreneurship, [S.l.], v. 1, n. 2, p. 30-37, aug. 2018. ISSN 2621-153X. Available at: <https://journal.umg.ac.id/index.php/jre/article/view/414>. Date accessed: 03 may 2024. doi: http://dx.doi.org/10.30587/jre.v1i2.414.
Section
Articles