Profil Tingkat Kepuasan Pelayanan BPJS PRB (Pasien Rujuk Balik Di Apotek Kimia Farma Kartini Gresik

Authors

  • Lanang Fauzil Adhim Universitas Muhammadiyah Gresik

DOI:

https://doi.org/10.30587/herclips.v4i01.4575

Keywords:

Apotek, Kefarmasian, Kepuasan, Apotek Kimia Farma Kartini

Abstract

Apotek Kimia Farma Kartini Gresik. Dalam penelitian ini metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian non eksperimental dengan survei analisa data secara deskriptif kuantitatif Sampel yang diambil sebanyak 55 pasien yang melakukan pengambilan obat BPJS di Apotek Kimia Farma Kartini Gresik yang diambil pada bulan April 2021,Hasil penelitian menunjukan tingkat kepuasan pelanggan sebesar 90,20% dengan kategori sangat puas

Downloads

Published

2022-10-24

How to Cite

Adhim, L. F. (2022). Profil Tingkat Kepuasan Pelayanan BPJS PRB (Pasien Rujuk Balik Di Apotek Kimia Farma Kartini Gresik. Journal of Herbal, Clinical and Pharmaceutical Science (HERCLIPS), 4(01), 9–16. https://doi.org/10.30587/herclips.v4i01.4575

Similar Articles

1 2 > >> 

You may also start an advanced similarity search for this article.