Copyright Notice

Pemberitahuan Hak Cipta

  1. Semua materi yang terkandung dalam situs dilindungi oleh hukum. Dilarang mengutip sebagian atau seluruh isi website ini untuk tujuan komersial tanpa persetujuan dewan redaksi jurnal ini.
  2. Jika Anda menemukan satu atau lebih artikel yang terdapat dalam Ghidza Media Journal yang melanggar atau berpotensi melanggar hak cipta yang Anda miliki, harap laporkan kepada kami, melalui email ghidzamediajournal@gmail.com.
  3. Aspek legal formal akses informasi dan artikel yang dimuat dalam situs jurnal ini mengacu pada persyaratan lisensi Open Journal Systems (OJS) Universitas Muhammadiyah Gresik.
  4. Semua informasi yang terkandung dalam Ghidza Media Journal bersifat akademik. Ghidza Media Journal tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul akibat penyalahgunaan informasi dari situs ini.

Anda bebas untuk:

Bagikan — menyalin dan mendistribusikan ulang materi dalam media atau format apa pun.

Beradaptasi — me-remix, mengubah, dan membangun materi untuk tujuan apa pun, bahkan secara komersial.

Lisensi ini dapat diterima untuk Karya Budaya Bebas.

 

Pemberi lisensi tidak dapat mencabut kebebasan ini selama Anda mengikuti persyaratan lisensi. Di bawah ketentuan berikut:

- Atribusi — Anda harus memberikan kredit yang sesuai, memberikan tautan ke lisensi, dan menunjukkan jika ada perubahan. Anda dapat melakukannya dengan cara apa pun yang wajar, tetapi tidak dengan cara apa pun yang menunjukkan bahwa pemberi lisensi mendukung Anda atau penggunaan Anda.

- NonKomersial — Anda tidak boleh menggunakan materi untuk tujuan komersial.

- Tidak ada batasan tambahan — Anda tidak boleh menerapkan ketentuan hukum atau tindakan teknologi yang secara hukum membatasi orang lain untuk melakukan apa pun yang diizinkan lisensi.

 

Pemberitahuan:

- Anda tidak harus mematuhi lisensi untuk elemen materi dalam domain publik atau jika penggunaan Anda diizinkan oleh pengecualian atau batasan yang berlaku.

- Tidak ada jaminan yang diberikan. Lisensi mungkin tidak memberi Anda semua izin yang diperlukan untuk tujuan penggunaan Anda. Misalnya, hak lain seperti publisitas, privasi, atau hak moral dapat membatasi cara Anda menggunakan materi.