Vol. 11 No. 02 (2024): Jurnal Manajerial

Articles

  • Key Influencing Factors On Ticket Purchase Decision

    Cerlis Cesar Zeini, Adi Santoso, Riawan Riawan
    183-194
    DOI: https://doi.org/10.30587/jurnalmanajerial.v11i02.7037
  • Faktor Yang Mempengaruhi Purchase Intention Smartphone Dengan Brand Image Sebagai Mediasi Di Kota Batam

    Tri Julianto, Erilia Kesumahati
    195-209
    DOI: https://doi.org/10.30587/jurnalmanajerial.v11i02.6954
  • Analisis Information Quality Dan Consumer Trust Pada Purchase Intention Dengan Social Psychology Di Tiktokshop

    Luthfi Fadlurahman, Abdurrahman Faris Indriya Himawan
    210-227
    DOI: https://doi.org/10.30587/jurnalmanajerial.v11i02.7475
  • Pengaruh Innovation Dan Job Crafting Yang Dimediasi Work Engagement Terhadap Employee Performance

    nadila fauzi, Muhamad Ekhsan
    228-245
    DOI: https://doi.org/10.30587/jurnalmanajerial.v11i02.7579
  • Perceived Organizational Support for employee creativity: The mediating role of Knowledge Sharing

    Akbar Agus Gumelar, Annisa Fajri
    246-254
    DOI: https://doi.org/10.30587/jurnalmanajerial.v11i02.7508
  • Model Pengelolaan Sumberdaya Manusia Pengelolaan Objek Wisata Religi Berbasis Kearifan Lokal

    khuzaini khuzaini, Budi Setiadi, Irpan Irpan
    255-275
    DOI: https://doi.org/10.30587/jurnalmanajerial.v11i02.7543
  • Brand Reputation, Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Kepercayaan Dan Loyalitas Donatur

    Nur Cahyadi, Putra Panji Respati
    276-291
    DOI: https://doi.org/10.30587/jurnalmanajerial.v11i02.7560
  • Pengaruh Spiritualitas Tempat Kerja Terhadap Kesejahteraan Mental Karyawan Melalui Kebahagiaan Dan Mindfulness Pada Karyawan

    Sherly Rosalina Tanoto, Dea Manda Sari
    292-316
    DOI: https://doi.org/10.30587/jurnalmanajerial.v11i02.7564
  • The Implication of Business Digitalization, Organizational Learning, and Innovation Capabilities on the Firm Performance of MSMEs

    Ayu Ningsih, Lysandra Priscilla, Umi Kaltum
    317-333
    DOI: https://doi.org/10.30587/jurnalmanajerial.v11i02.6293
  • Model E-WoM dan Perceived Value Dalam Meningkatkan E-Repurchase Intention Dengan Mediasi E-Trust

    Prasetyo Hartanto, Fransisca Laij
    334-355
    DOI: https://doi.org/10.30587/jurnalmanajerial.v11i02.7549