Vol. 21 No. 1 (2014)

Articles

  • MODEL ANALISIS FRAMING DALAM PENELITIAN SASTRA

    admin admin, Suhariyadi suhariyadi
    1-13
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v21i1.63
  • PENINGKATAN PENGUASAAN KONSEP MATRIKS MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) (Lesson Study dengan Mengambil Obyek Mata Kuliah Matriks di Semester 2)

    admin admin, Sri Suryanti, FATIMATUL Khikmiyah, Irwani Zawawi, Siti Fauziyah
    14-27
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v21i1.96
  • ANALISIS KEMANDIRIAN DAN TANGGUNG JAWAB DALAM PENERAPAN MATA KULIAH METODOLOGI PENELITIAN

    admin admin, Sri Uchtiawati, Sarwo Edy, ZAINUL MA'ARIF
    28-36
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v21i1.97
  • STUDENTS’ INDEPENDENT LEARNING IN GROUP WORK ACTIVITIES

    Khoirul Anwar
    37-42
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v21i1.114
  • ANALYZING STUDENTS' INTEREST IN LEARNING ENGLISH IN XIMIA2 GRADE OF SMA MUHAMMADIYAH 8 CERME

    Ana Abidin, Lathifah I, Pradita Eka L, Wiwik Wahyuni, Istiqomatul F
    43-51
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v21i1.115
  • EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN MATA KULIAH EVALUASI PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MELALUI LESSON STUDY PADA MAHASISWA DALAM APLIKASI PEMBUATAN TES

    Fita Masruroh, Muyasaroh muyasaroh, Arfa Ladamay, Budi Masruri
    52-60
    DOI: https://doi.org/10.30587/didaktika.v21i1.116