SOSIALISASI PELAYANAN DAN PRODUK DI BANK MUAMALAT KCP BANYUWANGI

  • Ana Pratiwi UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember
  • Lilis Wahyuningsih
  • Shofia Auliya Az

Abstract

Dalam dunia bisnis perbankan kepuasan nasabah adalah menjadi salah satu yang diutamakan, karena hal itu yang menentukan berhasil atau gagalnya suatu usaha perbankan. Nasabah yang tidak puas tentu tidak akan mengulangi memilih jasa perbankan yang sama, apalagi didukung dengan banyaknya pilihan jasa perbankan lain (pesaing), sehingga membuat nasabah memiliki banyak perbandingan untuk memilih bank mana yang lebih sesuai dengan selera dan keinginannya,di Banyuwangi banyak terdapat perbankan syariah yang menyediakan berbagai macam produk. Semua itu dilakukan agar nasabah menjadi tertarik dan pada akhirnya memilih jasa yang mereka tawarkan. Dalam pengabdian ini, kami menggunakan metode sosialisasi langsung kepada nasabah.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Jul 31, 2023
How to Cite
PRATIWI, Ana; WAHYUNINGSIH, Lilis; AULIYA AZ, Shofia. SOSIALISASI PELAYANAN DAN PRODUK DI BANK MUAMALAT KCP BANYUWANGI. Jurnal Pengabdian Masyarakat dan Lingkungan, [S.l.], v. 2, n. 1, p. 7-15, july 2023. ISSN 2963-6736. Available at: <https://journal.umg.ac.id/index.php/jpml/article/view/5686>. Date accessed: 16 may 2024. doi: http://dx.doi.org/10.30587/jpml.v2i1.5686.