PERANCANGAN VIDEO ONE DAY IN COASTPARK BERBASIS STOPMOTION SEBAGAI MEDIA PROMOSI APARTEMEN COASTPARK

Authors

  • Alfarozi Alfarozi POLITEKNIK NEGERI BATAM
  • Gendhy Dwi Harlyan

DOI:

https://doi.org/10.30587/e-link.v18i2.5948

Keywords:

stopmotion, promosi, R&D, ADDIE

Abstract

Saat ini multimedia menjadi salah satu tempat untuk menyampaikan informasi, dan multimedia juga menjadi media promosi yang banyak digunakan untuk penyampaian informasi yang dapat berupa video animasi dan menjadikannya hal yang penting, seperti halnya animasi 2D yang banyak digunakan untuk memberikan informasi kepada audience. Dalam penelitian ini, video Stopmotion One Day in Coastpark menggunakan motode Research and Development (R&D) dan model pengembangan ADDIE : Analysis atau analisis, Design atau desain, Develop atau Pengembangan, Implement atau implementasi, dan Evaluate atau evaluasi. Hasil video Stopmotion One Day in Coastpark dibagikan kepada audience untuk mendapat nilai ketertarikan melihat video serta kelayakan video sebagai media promosi apartemen Coastpark.

Downloads

Published

2023-10-31

How to Cite

Alfarozi, A., & Harlyan, G. D. (2023). PERANCANGAN VIDEO ONE DAY IN COASTPARK BERBASIS STOPMOTION SEBAGAI MEDIA PROMOSI APARTEMEN COASTPARK. E-Link: Jurnal Teknik Elektro Dan Informatika, 18(2), 80–85. https://doi.org/10.30587/e-link.v18i2.5948

Issue

Section

Articles