Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 3 No. 2 (2019): JTIEE

Vol. 3 No. 2 (2019): JTIEE

					View Vol. 3 No. 2 (2019): JTIEE
DOI: https://doi.org/10.30587/jtiee.v3i2
Published: 2019-12-14

Articles

  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MONOPOLI SARAUKE SUB TEMA KERAGAMAN SUKU BANGSA DAN AGAMA DI NEGERIKU PESERTA DIDIK KELAS 4 SEKOLAH DASAR

    Windi Retno Wandani, Iqnatia Alfiansyah
    1-14
    • PDF
  • PENGARUH PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATA PELAJARAN MATEMATIKA PESERTA DIDIK SEKOLAH DASAR

    Yuni Santika Rahayu, Arissona Dwi Indah Sari
    1-9
    • PDF
  • PENGGUNAAN PERMAINAN MONOPOLI EDUKATIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI MIM 1 PANTENAN

    Nataria Wahyuning Subayani
    1-10
    • PDF
  • IMPLEMENTASI METODE MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPS PESERTA DIDIK KELAS 5 SD NEGERI INDRO KEBOMAS GRESIK

    Iddho Chafidho, Ismail Marzuki
    1-21
    • PDF
  • EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN DENGAN MEDIA DIORAMA BERBASIS KEARIFAN LOKAL SUBTEMA KEUNIKAN DAERAH TEMPAT TINGGALKU KELAS IV SDN PANDANAN

    Lia Rohmawati, Arya Setya Nugroho
    1-27
    • PDF
  • PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN CRAFH MY PROFESSION BERBASIS MACROMEDIA FLASH PADA SUBTEMA AKU DAN CITA-CITAKU KELAS IV SD NEGERI SUCI

    Vivien Octaviana Devi, Arya Setya Nugroho
    1-11
    • PDF
  • PENGGUNAAN POP UP BOOK UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS PUISI KELAS IV SDN 1 SLEMPIT

    Nanang Khoirul Umam, Hardian Iskandar, Afakhrul Masub Bakhtiar
    1-8
    • PDF

Journal_detail

HOME
REVIEWER
EDITORIAL BOARD
GUIDELINE
FOCUS AND SCOPE
PEER REVIEW PROCESS
ETHICS STATEMENT
INDEXING
TEMPLATE ARTICLE
AUTHOR FEES
OPEN ACESS POLICY
COPYRIGHT NOTICE
SUBMISSION
LOGIN
REGISTER
CONTACT

startcounter

site stats Journal viewers

INDEXING

 

 

Flag Counter 

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.