Profil Tingkat Kepuasan Pelayanan BPJS PRB (Pasien Rujuk Balik Di Apotek Kimia Farma Kartini Gresik
DOI:
https://doi.org/10.30587/herclips.v4i01.4575Keywords:
Apotek, Kefarmasian, Kepuasan, Apotek Kimia Farma KartiniAbstract
Apotek Kimia Farma Kartini Gresik. Dalam penelitian ini metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian non eksperimental dengan survei analisa data secara deskriptif kuantitatif Sampel yang diambil sebanyak 55 pasien yang melakukan pengambilan obat BPJS di Apotek Kimia Farma Kartini Gresik yang diambil pada bulan April 2021,Hasil penelitian menunjukan tingkat kepuasan pelanggan sebesar 90,20% dengan kategori sangat puas
Downloads
Published
2022-10-24
How to Cite
Adhim, L. F. (2022). Profil Tingkat Kepuasan Pelayanan BPJS PRB (Pasien Rujuk Balik Di Apotek Kimia Farma Kartini Gresik. Journal of Herbal, Clinical and Pharmaceutical Science (HERCLIPS), 4(01), 9–16. https://doi.org/10.30587/herclips.v4i01.4575
Issue
Section
Articles