PENGARUH PENDIDIKAN, PELATIHAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN MARKETING PT. CENTRAL SANTOSA FINANCE (BCA GROUP) CABANG MOJOKERTO

  • Alfin Eka Wardana

Abstract

Masalah mendasar dari manajemen SDM adalah kinerja karyawan, demikian juga di PT. Central Santosa Finance Canbang Mojokerto, kinerja karyawan bagian marketing adalah salah satu aset perusahaan, apabila kinerja karyawan baik maka pekerjaan yang dihasilkan akan baik, sehingga upaya untuk meningkatkan kinerja karyawan dianggap penting. Salah satu faktor yang mempengaruhi kinerja karyawan yang dibahas dalam penelitian ini adalah pendidikan, pelatihan dan pengalaman kerja sehingga diketahui didapat solusi yang tepat untuk perbaikan. Penelitia ini mengungkap bahwa variabel pendidikan, pelatihan dan pengalaman kerja berpengaruh secara simultan terhadap kinerja karyawan. Sedangkan secara parsial, variabel pendidikan dan variabel pengalaman kerja yang tidak berpengaruh terhadap kinerja sedangkan yang memiliki pengaruh signifikan terhadap kinerja hanya variabel pelatihan.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Jan 2, 2018
How to Cite
WARDANA, Alfin Eka. PENGARUH PENDIDIKAN, PELATIHAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN MARKETING PT. CENTRAL SANTOSA FINANCE (BCA GROUP) CABANG MOJOKERTO. Jurnal Manajerial, [S.l.], v. 3, n. 1, p. 88-100, jan. 2018. ISSN 2621-5055. Available at: <https://journal.umg.ac.id/index.php/manajerial/article/view/191>. Date accessed: 27 apr. 2024. doi: http://dx.doi.org/10.30587/jurnalmanajerial.v3i1.191.
Section
Articles