Profil Tingkat Kepuasan Pelayanan BPJS PRB (Pasien Rujuk Balik Di Apotek Kimia Farma Kartini Gresik

  • Lanang Fauzil Adhim Universitas Muhammadiyah Gresik

Abstract

Apotek Kimia Farma Kartini Gresik. Dalam penelitian ini metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan penelitian non eksperimental dengan survei analisa data secara deskriptif kuantitatif Sampel yang diambil sebanyak 55 pasien yang melakukan pengambilan obat BPJS di Apotek Kimia Farma Kartini Gresik yang diambil pada bulan April 2021,Hasil penelitian menunjukan tingkat kepuasan pelanggan sebesar 90,20% dengan kategori sangat puas

Downloads

Download data is not yet available.
Published
Oct 24, 2022
How to Cite
ADHIM, Lanang Fauzil. Profil Tingkat Kepuasan Pelayanan BPJS PRB (Pasien Rujuk Balik Di Apotek Kimia Farma Kartini Gresik. Journal of Herbal, Clinical and Pharmaceutical Science (HERCLIPS), [S.l.], v. 4, n. 01, p. 9-16, oct. 2022. ISSN 2715-0518. Available at: <https://journal.umg.ac.id/index.php/herclips/article/view/4575>. Date accessed: 29 mar. 2024. doi: http://dx.doi.org/10.30587/herclips.v4i01.4575.